Minggu, 23 September 2012

Cara Sederhana Mengatasi Jerawat


Jerawat akan muncul ketika pori-pori kulit tersumbat
Sehingga menimbulkan kantung nanah yang meradang.
Tapi kebanyakan orang berjerawat itu yg memiliki kulit wajah yg berminyak.

Nihh ane kasih tau makanan yg menyebabkan jerawat Muncul :
1.Kentang Goreng
2.Donat
3.Es Krim
4.Coklat
5.Keju
6.Hamburger 

Huuhh :( padahal kan makanan yg ane sebutin diatas pada enak" ya gan..
tapi emang itulah faktanya gan..sekarang jerawat agan" mau hilang gak ?
kalau mau, kurangi lah nama" makanan yang ane sebutin di atas..

Terus kalau pengobatan dari dalemnya ane minum BDKB (Bersih Darah Kembang Bulan)
Jamu itu emang bagus gan, Fungsinya untuk membersihkan darah yg kotor.. :P



Kalau pengobatan dari luarnya ane masih percaya sama JF Sulfur gan.. :))

Kenapa ane Milih sabun Jf alasannya karena kandungan utamanya sulfur.
Sulfur itu bagus untuk merawat kulit apalagi mematikan bakteri seperti jerawat.

Keliatannya pas udah 2 mingguan, 80% masalah jerawat agan" akan terpecahkan :)

2 komentar:

  1. mau nanya...BDKB itu bisa ngatasin bekasjerawat nggak??? trus harganya berapa/

    BalasHapus
  2. bisa emba,,kulit pun jadi halus.

    BalasHapus